queen-ing, washing then blogging

Tuesday, April 8, 2014

Hello blogosphere!

Aloha.
Halo om dan tante, perkenalkan aku :

Arman Aldebaran Bensya




Panggilanku, Arman.
Lahir hari Sabtu, tanggal 15 Maret 2014 jam 20.50 melalui operasi Sesar.
Berat 2,7 kg dan panjang 45 cm.
Sampai saat ini aku masih ASI exclusive loh :)



Sekian perkenalan dariku. Mohon maaf, mamaku baru bisa quick posting.
Cerita detailnya mungkin (baru nawaitu) akan dipublish di blog sebelah *kalo mamaku udah agak sempet megang laptop di sela2 jadwal memerahnya :D.

13 comments on "Hello blogosphere!"
  1. congratulations!!!
    aduh gak nyangka kalo lu segitu ngefansnya ama gua sampe pake nama gua. huahahaha :P

    ReplyDelete
  2. Allhamdulillah sudah melahirkan ya mbak. Selamat ya. Sukses dengan ASInya ya

    ReplyDelete
  3. Hai Athar! Yang pinter nyusunya yaa.. :)

    ReplyDelete
  4. namanya arman? haha.. aduh rat si arman sampe kembang kempis tuh :D
    congrats ya, semoga bisa asix terus sampe setaon :D

    ReplyDelete
  5. selamat, ya! Semoga jadi anak yang sholeh.aamiin

    ReplyDelete
  6. wah, sayah udah punya ponakan baru lagi...

    cepet gede yah...cepet ganteng kayak om acep m(_ _)m

    ReplyDelete
  7. wah ada ponakan baru...

    didoain cepet gede yah...biar cepet ganteng kayak om acep 8)

    ReplyDelete
  8. wahhh selamat yah atas kelahirannya (ini kl komen pake nama qunie kan?)
    nama anaknya samaan kaya Arman hahahha

    ReplyDelete
  9. Congratsssssss Rat, semoga Arman tumbuh menjadi anak yang baik, sehat dan soleha:)

    ReplyDelete
  10. hahhaaa.. lagi sibuk memerah ya mba ratu. selamat yaaah atas kelahirannya.

    ReplyDelete
  11. Waaah…selamat ya atas kelahiran Arman. Mantap deh… tau2 mampir udah punya 2 aja….

    Congrats Quin

    Oya… klo mo ikutan lomba ngeblog ada dilink ini ya... http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

    ReplyDelete
  12. selamat ya, salam perkenalan, bila ada waktu kunbal ketempat saya ya bu

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)